4 Film Romantis Sepanjang Masa Dengan Akhir Tidak Terduga

Aktor Veteran, 8 Film Clint Eastwood yang Wajib Dikoleksi Pecinta Film

Film romantis menjadi salah satu genre yang akan siap menggetarkan hati penonton. Kisah cinta manis antara dua pasangan, bagaimana mereka melalui permasalahan untuk dapat bersama tentunya menjadi tontonan yang akan menarik. Belum lagi dengan chemistry antara kedua pemeran yang ditampilkan di depan layar.

Namun menariknya, beberapa kisah cinta yang dihadirkan dalam berbagai film dengan genre romance ini justru memiliki akhir yang sama sekali tidak terduga. Bahkan kerap kali, akhir cerita film cukup membuat penonton ikut patah hati. Di bawah ini merupakan ulasan dari 4 film romantis sepanjang masa dengan memiliki akhir paling tidak terduga.

4 Film Romantis Dengan Akhir Tidak Terduga

1. The Bridges Of Madison County (1995)

Film ini menceritakan mengenai kisah cinta antara dua pasangan laki-laki dan perempuan, Francesca dan Robert. Keduanya memiliki perasaan cinta yang begitu mendalam untuk satu sama lain. Hubungan mereka pun digambarkan bukan hanya romantis dengan berbagai sisi panas. Melainkan juga sangat puitis.  Dialog antara kedua karakter dengan bahasa tubuh yang begitu halus cukup membuat penonton ikut terbuai dalam asmara kedua karakter.

Ketika cerita berjalan, diperlihatkan bagaimana Francesca dan Robert sebenarnya sudah memiliki pasangan masing-masing. Hingga pada akhirnya mereka terpaksa mengambil keputusan yang harus mengorbankan perasaan dan cinta yang dimiliki. Akhir dari film The Bridges Of Madison County memang tidak sepenuhnya tidak terduga. Meski penonton sangat berharap akan adanya akhir berbeda untuk Francesca dan Robert.

2. La La Land (2016)

Sejak di menit pertama film, penonton sudah disuguhi bagaimana Mia dan Sebastian memiliki impian yang sangat besar. Ketika mereka akhirnya bertemu dan menjalin hubungan, impian tersebut seolah sudah menjadi nyata. Meski pada akhirnya, happy ending yang diharapkan untuk mereka berdua justru hanya tinggal impian.

Ketika berada di persimpangan antara cinta dan cita-cita, rupanya Mia dan Sebastian memilih tujuan yang berbeda.  Akhir dari La La Land memang sama sekali sulit diduga. Terutama bagaimana penonton disuguhkan romansa manis antara keduanya hampir di sepanjang film. Tidak salah bila La La Land menjadi film romantis dengan ending paling tak terduga yang harus ditonton.

3. All The Bright Places (2020)

Bagi penonton film yang sudah membaca bukunya, akhir dari All The Bright Places mungkin sudah bisa diprediksi. Meski begitu, film adaptasi yang tayang di Netflix ini tetap berhasil memukau penonton melalui sebuah kisah cinta manis dengan berbagai sentuhan berbeda. All The Bright Places menceritakan mengenai cinta antara dua orang remaja, Theodore Finch dan Violet Markey.

Theodore dan Violet memiliki kepribadian dan latar belakang berbeda. Namun tentu saja, hal tersebut tak menjadi penghalang untuk cinta keduanya. Sayangnya tragedi yang membayangi kedua anak muda ini menjadi salah satu penghalang terbesar. Hingga akhirnya film berakhir dalam sebuah akhir yang tidak diharapkan oleh penonton.

4. A Star Is Born (2018)

Film satu ini dijamin bakal membuat penonton ikut tersedu-sedu di penghujung cerita. A Star Is Born yang merupakan remake dari film sukses yang tayang di tahun 1954. Film ini menunjukan bagaimana seseorang berupaya dalam menggapai mimpinya. Namun sisi mengejutkan dan tidak terduga dari film ini justru datang dari sisi lain mimpi itu sendiri.

Dimana ada harga yang harus dibayar untuk sebuah popularitas. Akhir film A Star Is Born memperlihatkan bagaimana kecanduan merupakan sebuah penyakit yang tidak bisa begitu saja disembuhkan. Bahkan oleh cinta sekalipun. Film romantis ini semakin menyentuh berkat chemistry dan akting kedua pemeran utamanya, Bradley Cooper dan Lady Gaga.

Siap kembali menonton film romantis di atas dan dikejutkan dengan akhir cerita yang tidak terduga?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *