6 Game Keren yang Bisa Dimainkan Secara Online Maupun Offline

Bonus Spesial CODM Crate dan Kuota 1 GB Hanya Pakai Indosat di Upoint -  UPOINT.ID

Bermain game merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan. Selain menyenangkan ternyata bermain game juga memiliki banyak manfaat, salah satunya adalah dapat meningkatkan kapasitas memori. Menurut sebuah penelitian, orang yang suka bermain game memiliki kinerja yang lebih baik.

Berbicara tentang game, dalam kesempatan kali ini akan membahas tentang 6 game keren yang bisa anda coba sebagai berikut:

  • Call of Duty Mobile (CODM)

Call of Duty Mobile adalah game tembak-tembakan yang cukup seru. Ada 3 mode game yang ditawarkan CODM, salah satunya adalah Mode Zombie. Pada mode ini tim pemain harus melawan zombie yang menyeramh secara bergelombang. Selain itu, pemain juga bisa memainkan pada tingkat kesulitan normal atau heroic.

Selain itu, ada banyak karakter yang bisa digunakan dalam game Call of Duty Mobile, salah satunya adalah Urban Tracker. Wajahnya yang cantik namun tetap terlihat keren dan menawan sehingga menjadi idaman pemain saat memilih karakter.

Urban Trucker adalah adalah karakter wanita berambut pirang dengan mata biru serta tanda ‘camo’ di kedua pipinya.

  • eFootbal PES 2020

Sepak bola merupakan olahraga terpopuler di dunia, termasuk di Indonesia. Nah, bagi anda pecinta bola dan ingin bermain game bola di Android, maka anda bisa coba menginstall game eFootbal PES 2020 ini. Game bola yang satu ini buatan Konami yang memang sejak dulu dikenal sebagai salah satu developer game terbaik di dunia.

eFootbal PES 2020 ini memiliki gameplay mirip versi Console. Dalam game ini anda bisa bertanding dengan tim lain secara online dan mencari pemain-pemain berbakat serta pemain bola legendaris. Selain itu, beragam tim sepak bola di dunia pun juga sudah tersedia dan bisa dimainkan secara gratis.

  • Subway Surfers

Subway Surfers ini merupakan game offline terbaik di Android yang paling populer dan banyak di download saat ini. Alur permainan pada game ini mirip dengan game Temple Run. Dimana, anda harus terus berlari dari kejaran polisi, dan banyak rintangan yang harus dihindari seperti penghalang kertas, terowongan, tiang stasiun, dan lain-lain.

Jika anda menabrak beberapa rintangan tersebut, maka permainan akan berakhir. Dalam game ini anda juga harus mengumpulkan koin untuk membuka beberapa equipment yang tersedia dan menambah skor permainan.

  • Pokemon GO

Game online terbaru dan terpopuler lainnya adalah Pokemon GO. Game ini sangat direkomendasikan bagi anda pecinta game online, sebab Pokemon GO memiliki gameplay yang tidak dimiliki game online lainnya. Yang mana, anda harus mencari Pokemon lalu melatihnya supaya bisa bertarung melawan Pokemon milik orang lain.

Di dalam game ini tersedia lebih dari 500 Pokemon yang bisa anda cari di lingkungan sekitar dengan fitur Augmented Reality (AR) sehingga nampak lebih realistis.

  • Iron Blade : Legends

Game ini merupakan game besutan gameloft yang hadir dengan grafik kelas tinggi. Game ini memiliki ukuran cukup besar dan anda bisa memainkannya secara offline. Namun untuk bisa memainkan Iron Blade ini dengan visualisasi kelas tinggi anda harus memiliki spesifikasi smartphone kelas menengah.

  • Death Race

Game yang hadir dengan konsep balapan perang ini merupakan salah satu game yang paling seru. Hal yang paling menarik dari game yang satu ini adalah grafik HD dengan mobil dan senjata yang bisa di customisasi. Selain itu, game ini juga nantinya akan hadir dengan banyak hal menarik yang mungkin akan sangat jarang ditemukan di game lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *