4 Rekomendasi Sepeda Element Yang Cocok Untuk Sepeda Santai

Promo Element MTB Element Troy Sepeda Lipat Chrome Edition [16 Inch/ 10  Speed] di Seller SAHABAT ELEKTRONIK TANGERANG - Kota Tangerang, Banten |  Blibli

Sepeda Element menjadi salah satu merk sepeda favotit yang cukup banyak diminati masyarakat di Indonesia dari semua kalangan. Sepeda yang dihasilkan juga beragam mulai dari sepeda lipat, sepeda anak-anak, sepeda gunung, hingga sepeda balap yang harganya puluhan juta. Namun beberapa seri memiliki harga yang cukup murah untuk dibeli. Berikut ini 10 rekomendasi sepeda Element yang cocok untuk sepeda santai dan murah.

  1. Element 69 (IDR 1.082.000 – 4.000.000)

Element 20-69, dilengkapi suspensi depan dan belakang dan transmisi 1 speed, cocok untuk mobilitas para urban. Dengan  Full Suspension Hi-Ten Steel 1Sp V-Brake Folding Bike. Pelek Aloi Aluminium Dinding Ganda (Double Wall) 20″ x 28 Lubang, pedal juga dapat dilipat, tiang dan setang juga dapat dilipat..

  1. Element Alton XC 3.2 (IDR 1.650.000 – 6.000.000)

Selain sepeda lipat, produk element juga mengeluarkan sepeda gunung. Salah satunya adalah seri Alton XC 3.2 dengan frame material Hi-Teen Steel yang dapat menahan bobot berat. Selain itu juga dilengkapi suspensi yang terletak pada bagian depan alias fork sepeda yang berguna untuk kenyamanaan saat berkendara melewati trek yang bergelombang. Sepeda ini juga sudah dilengkapi Thumshifter Shimona yang mana untuk pengeraman cukup pakem baik didepan maupun dibelakang.

  1. Sepeda BMX Element Razor Cyber 20″ Rp1.450.000

Sepeda ini didesain untuk anak-anak dan remaja dengan varian yang unik dari BMX. Salah satu serinya adalah element Razor Cyber 20 dengan harga terjangkau. Dengan rangkaian Hi Tec Steel dan element PVC component yang membuat sepeda lebih stabil dan pastinya aman dipakai anak anda berkendara.

  1. Element E Cosmos 20 (IDR 4.200.000)

sepeda ini didesain khusus untuk orang dewasa dengan bingkai berbahan alloy yang ringan dan tahan karat karena terbuat dari bahan logam campuran. Selain itu juga seri ini memiliki 7 kecepatan yang bisa disesuaikan khususnya jika digunakan di jalan raya perkotaan.

Itulah 4 rekomendasi sepeda Eelement yang cocok untuk dipakai bersantai. Semoga rekomendasi ini dapat membantu anda pecinta sepeda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *