Berbagai jenis bra dan manfaatnya, simak!

6 Manfaat Tidur Tanpa Pakai Bra

Busana memang menjadi salah satu kebutuhan yang harus dipenuhi, apalagi ika kita adalah seorang wanita. Wanita memang memiliki busana dengan berbagai macam desain dan berbeda dengan laki-laki yang lebih simple. Dari banyaknya busana perempuan, fokus kami kali ini adalah membahas seputar bra, tentu bra juga merupakan busana perempuan. Menggunakan bra juga ada enis dan fungsinya masing-masing, maka dari itu kita tidak bisa memakai bra yang tidak cocok dengan baju kita. Nah kali ini kami akan memberikan informasi seputar berbagai jenis bra dan manfaatnua. Penasaran seperti apa simak ulasannya sebagai berikut.

1. Push-Up Bra

Push-Up Bra adalah jenis bra pertama yang akan kami bahas. Push-up bra memiliki nama lain yaitu Bra lift, dimana bra ini memiliki fungsi sesuai namanya yaitu, untuk mendorong payudara ke atas lalu menggerakannya berdekatan. Hal itu dilakukan untuk memberikan kesan belahan dada yang lebih. Bra ini memiliki isi busa pada bagian cupnya, busa itu memiliki dungsi untuk mengangkat payudara. Bra ini sangat cocok sigunakan dengan atasan atau bisa juga gaun dengan potongan yang rendah seperti, bodysuit turtleneck tanpa lengan, skinny jeans atau sepatu hak.

2. Bra Busa

Selanjutnya ada Cup Bra yang juga sesuai namanya dimana bra ini dipenuhi dengan busa untuk mencegah putting terlihat dari luar saat menggunakan kaos atau baju yang ketat. Jenis bra ini pada umumnya tidak menggunakan kawat pada bagian bawahnya, hal tersebut dilakukan agar orang yang menggunakan dapat merasa nyaman walau digunakan sepanjang hari. Selain itu, Bra Padded juga memiliki garis pada bagian leher dan penutup yang memiliki ukuran payudara yang berbeda.

3. Bra Convertible

Bra ketiga yang akan kami bahas yaitu Bra Convertible yaitu bra yang memiliki gaya yang bervariasi untuk dipilih dan bra tersebut juga memiliki nama lain yaitu, bra multifungsi. Bra ini memiliki tali yang bisa dilepas serta diattur ulang dengan berbagai cara seperti mengaitkannya pada slot yang berbeda pada bagian depan dan belakang. Kamu bisa bereksplorasi seputar gaya jika memiliki bra ini. sebab bra ini bisa kamu ganti dalam beberapa gaya sesuai keinginan kamu sendiri. Pokoknya bra ini sangat kami rekomendasikan deh.

4. Bra Tanpa Tali

Selanjutnya ada Bra tanpa tali atau bra tanpa strap yang biasanya digunakan untuk menonjolkan bahu wanita. Cup Bra ini terkunci oleh under-band berkawat, dan kawatnya cukup kuat untuk menahan. Namun kamu harus menggunakan bra ini dengan tepat, karena jika bra ini digunakan terlalu mengetat maka kamu akan merasa tidak nyaman, sedangkan jika kamu menggunakannya terlalu longgar maka posisinya akan tidak pas. Yang lebih unkinya strapless Bra ini dapat digunakan saat menggunakan strapless dess dengan desain seks.

5. Bra Kenda

Bra Kenda memiliki bahan yang terbuat dari renda halus. Bra ini biasanya digunakan ketika malam hari saat kita hendak tidur atau bisa juga digunakan untuk sehari-hari. Kamu bisa menggunakan bra renda dengan atasan leher rendah, hal itu dilakukan untuk memudahkan kamu mengintip kedalam, dan bisa terkesan lucu. Kamu juga bisa enggunakan rok mini dengan pinggang tinggi dan sandal bertali agar terlihat lebih sempurna.

Nah itulah beberapa informasi seputar jenis-jenis bra dan fungsinya, kamu bisa juga menggunakan cara mengukur bra untuk memilih bra yang cocok dengan anda. semoga informasi di atas dapat bermanfaat dan menambah wawasan kalian.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *