Studio Mewah Milik Bali United Cukup Diminati Meski Tergolong Baru

Bali Football on Twitter: "Bali United punya studio sendiri dan disewakan  untuk umum. Jadi klub Liga 1 pertama yang punya studio milik sendiri?…  https://t.co/0oYUT9g2Ga"

Klub sepak bola dengan julukan Serdadu Tridatu seperti membelah batu. Klub juara Liga 1 2019 itu terus mendobrak tabu dalam dunia sepak bola professional Indonesia dengan melakukan beragam inovasi dan terobosan.

Bali United setidaknya sudah memiliki enam fasilitas mewah hingga kuartal ketiga 2020 kemarin. Hal tersebut merupakan terobosan besar dari klub sepak bola meski usianya masih sangat belia. Klub kelahiran 2015 itu kini sudah memiliki sejumlah usaha lain diluar kegiatan olahraga. Setelah mengakuisisi saham Persisam Samarinda lalu pindah home base, mereka telah memiliki cafe, megastore, playland, TV, radio, dan juga professional studio rental.

Kesemua fasilitas mewah tersebut dibuat untuk mendukung operasional klub. Salah satu fasilitas mewahnya yang cukup diminati meski tergolong masih baru adalah studio mewahnya yang bernama Bali United Studio. Dalam instagram resminya, Bali United Studio pernah digunakan penyelenggaraan even musik oleh Fabulous Jazz Christmas United. Wulling Motors juga pernah menggunakan studio mewah itu untuk perkenalkan unit terbarunya. Perlu diketahui, Wulling Motors merupakan salah satu sponsor dari klub Bali United.

Ada beberapa hal yang membuat studio mewah milik Bali United cukup diminati meski tergolong baru, diantaranya yaitu :

  • Bali United Studio Menghadirkan Dua Studio Besar

Bali United melalui anak perusahannya yaitu PT Kreasi Karya Bangsa telah menghadirkan sebuah studio mewah yang berlokasi di Jalan Duri Utama Raya No. 43, RT 011 RW 007, Duri Kepa, Kecamatan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, DKI Jakarta 11510. Yang bisa dipesan melalui No. WA 0878-8001-1465.

PT Bali Bintang Sejatera selaku pengelola dan pemilik Bali United dalam keterbukaan informasi Bursa Efek Indonesia telah menambah setoran modal ke anak perusahannya itu, PT Kreasi Karya Bangsa sebesar Rp. 13,05 miliar.

Setelah menerima tambahan setoran modal, anak perusahaannya itu menyewa tanah seluas 3717 meter persegi di Duri Kepa. PT Kreasi Karya Bangsa menyewanya selama 20 tahun dengan harga sewa Rp. 200 juta per tahun.

Kemudian di tanah seluas 3171 meter persegi itu dihadirkan dua studio mewah berukuran besar. Studio pertama memiliki luas 30 x 24 meter, sedangkan studio 2 memiliki luas 12 x 24 meter. Saking besarnya studio itu sehingga membuatnya tidak sekedar bisa dimasuki mobil saja, tapi bus juga bahkan truk.

  • Studio 1 Milik Bali United Fasilitasnya Lengkap

Studio 1 mewah milik Bali United disewakan dengan harga Rp. 15 juta, harga itu belum termasuk penunjang teknis. Studio yang memiliki luas 30 x 24 meter itu, fasilitasnya cukup lengkap seperti Ridging & Catwalk – Limbo, AC (Central), Make Up Room, Vip Room + Private Toilet – Toilet, Changing Room, Workshop (Gudang), Mushola, Monitoring Room, Lounge Area, Canteen Area, Limbo (5.1 m x 11.8 m).

  • Bali United Studio Juga Memiliki Varian Durasi Studio Dan Berbagai Ukuran Studio Dan Ruangan Lain

Studio mewah milik Bali United juga memiliki varian durasi studio dan berbagai ukuran studio dan ruangan lain, dengan rincian seperti dibawah ini ;

  • Studio hingga 12 x 6 m, mulai dari harga Rp. 3 juta
  • Mengedit room (Editing Room) hingga 12 x 6 m, mulai dari harga Rp. 500 ribu
  • Kelas room (Class Room) hingga 12 x 6 m, mulai dari harga Rp. 1 juta
  • Ruang terbuka (Open Space) hingga 32 x 24 m, mulai dari harga Rp. 2 juta

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *