Cari Link Live Streaming Liga Serie A? Ini Tempatnya!

Sebagai salah satu liga bola yang cukup banyak digemari oleh penikmat bola di seluruh dunia, terutama Indonesia, menjadikan Serie A sebagai liga yang ditunggu-tunggu pertandingannya, baik itu melalui TV nasional maupun layanan streaming online.

Bagi yang belum tahu, Serie A adalah sistem liga bola profesional tertinggi yang dijalankan di Italia, setelah Serie B, dan Lega Pro. Yang mana, setiap negara yang ingin menampilkan pertandingannya, harus mendapatkan izin lisensinya.

Sayangnya, tidak banyak stasiun TV nasional Indonesia yang sudah mengantongi izin tersebut. Entah karena alasan apa. Tentu, ini membuat kita sangat khawatir bilamana belum mendapatkan informasi di stasiun apa klub liga Serie A kesayangan kita bermain.

Meski sebenarnya ada banyak sekali situs yang bertebaran di internet memberikan informasi live score liga Serie A, apalah artinya bila kita tidak bisa menonton striker andalan tim kita bermain.

Nonton Live Streaming Serie A

Perlu diingat, di zaman yang serba modern ini , tidak semua tayangan bola hanya bisa ditampilkan secara offline di stasiun TV nasional. Seperti yang dilakukan oleh Serie A.

Hal tersebut mengingat canggihnya perkembangan zaman yang sekarang berjalan. Tidak semua tayangan menarik hanya akan ditampilkan di TV. Kamu ingat berapa juta orang yang sekarang sudah menggunakan smartphone dan koneksi internet?

Sekarang, angka tersebut sudah hampir mencapai 180 juta jiwa dari total jumlah populasi penduduk Indonesia 260 juta jiwa.

Tidak mungkin liga bola besar seperti Serie A tidak mengambil kesempatan ini untuk menampilkan siaran mereka secara online, mengingat acara online lebih mudah diakses oleh siapapun, kapanpun, dan dimanapun hanya dengan koneksi internet.

RCTI+, Solusi Link Live Streaming Liga Serie A Paling Valid

Meski sudah lebih mudah diakses, tidak semua informasi yang kamu dapatkan di internet adalah valid. Banyak pemilik website media/berita di Indonesia yang berlomba-lomba mendapatkan jumlah pengunjung terbanyak dengan cara membuat judul clickbait pada berita yang mereka tayangkan.

Padahal, pada sebenarnya, mereka tidak memiliki sama sekali player yang bisa kamu gunakan untuk menontonnya. Parahnya, mereka hanya menampilkan beberapa tayangan yang sudah pernah ditayangkan pada akun resmi Serie A saja, alih-alih memberikan link live streaming liga Serie A.

Bersama RCTI+, kamu tidak perlu khawatir lagi dimana tempat paling baik dan bagus untuk mendapatkan link streaming liga Serie A. Karena, RCTI+ merupakan salah satu layanan OTT streaming yang sampai sekarang ini sudah mengantongi izin penayangan liga Serie A secara keseluruhan.

Kamu cukup mengakses halaman website RCTI+ di alamat www.rctiplus.com, kemudian masuk ke dalam menu “Live Event” yang tersedia di atas. Disini, kamu akan mendapatkan informasi terbaru dan lengkap mengenai pertandingan bola Serie A yang akan tayang pada jam berikutnya.

RCTI+, Solusi Nonton Liga Serie A Gratis dan Tidak Ribet

Memang, pada dasarnya ada juga layanan OTT streaming lain di Indonesia yang sudah mengantongi izin penayangan pertandingan liga Italia yang satu ini.

Sayangnya, semua layanan OTT streaming tersebut tidak melakukan seperti apa yang dilakukan oleh RCTI+. Mereka, mewajibkan kamu sebagai pengguna untuk berlangganan bulanan/mingguan untuk sekedar menonton live streaming liga Serie A.

Hal itu tentu menjadi salah satu faktor yang harus kamu pertimbangkan.

Sedangkan, kamu hanya perlu mengakses website RCTI+ saja tanpa harus membayar apapun. Bila perlu, download aplikasi versi Android dan iOSnya untuk nonton gratis liga Serie A di smartphone.

Merasa tercerahkan? Tunggu apalagi? Segera akses websitenya dan jangan lupa share artikel ini ke teman-teman nobar kamu. Jangan sampai kamu melewatkan satupun pertandingan seru.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *