Tips Menjadi Support Terbaik Dalam Game ML

Dari banyaknya permainan mobile saat ini, Mobile Legends saat ini merupakan game yang paling banyak dimainkan. Serunya permainan ini kita bisa memilih berbagai macam hero dengan role nya yang menaril selian itu ML adalah sebuah permainan dnegan kontesk yang sangat besar dan juga dalam, dan oleh karenanya kamu harus mempelajari semuai itu. Salah satunya adalah menjadi hero support paling ganggu di mobile legends. Yang pastinya akan memberi kontribusi yang banyak terhadap yang role lain nya. 

Salah satu hal yang sangat unik dari menjadi support di negara kita. Role ini tidak begitu disukai para mayoritas pemain ML di Indonesia. Hal ini dibuktikan dengan kebanyakan yang memiliki win rate diatas 50% adalah tanker dan fighter, sementara support pada umumnya  selalu tenggelam dibawah bayang-bayang hero yang sudah lebih populer seperti martis, argus, freya dan lainnya. Padahal hero support paling ganggu di mobile legends adalah sebuah kunci kemenangan yang ada di sebuah tim.Secara umum, memang role play seorang support dirasa kurang intens, dan memberikan kesan jika kamu harus dilindungi dan lemah, Oleh karenanya jarang tips menjadi support terbaik meskipun memang hal tersebut akan sangat penting bagi mereka yang ingin menjadi seorang support. Memang menjadi support juga kan sangat berbeda dengan atmosfer gaming yang ingin menjadi seorang pahlawan yang kuat dan mandiri, dimana support biasanya adalah sebuah karakter lemah yang harus di baby sit.

Rotasi supporter di Mobile Legends

Tergantung dari jenis permainana yang anda mainkan di ML biasnaya anda akan dihadapkan dnegan lima orang acak dari tim anda dan lima orang acak untuk musuh anda. Dalam keadaan seperti ini, Anda harus benar-benar berkoordinasi dengan mereka dan anda tidak bisa bermain sendiri. Ketika anda bermain support, maka anda harus benar-benar bersama tim Anda dan anda tidak bisa sendiri tips menjadi support terbaik memang akan selalu mencantumkan teamplay ketika anda menjadi support

Setelahnya kamu harus melakukan rotasi. Sederhanyan anda harus berpindah dari satu lane ke lane lainnya. Dimana lane tersebut benar-benar membutuhkan bantuan Anda. Ketika sebuah lane sedang terdesak dan tower sudah sekarat, maka sebaiknya anda membantu lane tersebut dan memberikan skill-skill support yang akan mebuat berbagai lawan anda kewalahan. Menhjadi support terbaik memang mengharuskan anda untuk menjadi individu yang fleksibel dan luwes.

Suatu kesalahan fatal untuk para support adalah, mereka masih memikirikan kill. Support tidak didesain untuk membunuh musuh, dimana skil-skil anda yang bisa memberikan damage kepada lawan seharsnua anda berikan kepada tim anda sehingga musuh memilih rate hp yang sangat rendah yang mana selanjutnya bisa dihabisi oleh teman anda, Memang menjadi support menuntutut anda untuk tidak memikirikan diri sendiri, oleh karenanya support memang menjadi kelas yang sangat sulit dimainkan.

Benefit menjadi support

Dikarenakan support adalah sebuah kelas yang kurang intens maka munkin anda tikda menemukan banyak tantangan saat anda tidak akan menemunkan banyak tantangan saat menjadi suppoer. Terlebih lagi jikacarry dan tanker anda sudah memiliki gameplat yang sangayt bagus. Dumana anda hanya tinggal membantu kemajuan mereka untuk push tower. Seebihnya anda busa spam skill anda kepada tim musuh untuk stun, disable atau segala debiff lainnya yang sangat membantu tim anda.

Menjadu seorang pemain support pastinya membutuhkan tips menjadi support terbauk karena memang role ini tidakalah mudah, slealu asah skill saja

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *