DERETAN TOKOH PUBLIK INDONESIA YANG POSITIF TERKENA CORONA

Negara kita akhir-akhir ini memang sedang di serang oleh salah satu virus yang sangat mematikan dengan penyebaran yang sangat cepat apalagi kalau bukan Covid-19 atau Corona. Semakin hari semakin banyak warga negara indonesia yang terkena atau positif corona virus, penyebaran yang sangat cepat membuat virus ini merajalela di indonesia dan juga ratusan negara lain nya seperti Amerika, inggris, italia, jerman dan masih banyak negara-negara lain nya. Dan maka tak heran jika pemerintah mengambil tindakan tegas yang salah satu contohnya adalah meliburkan anak sekolah hingga 29 mei nanti. Sebab virus yang berasal dari kota wuhan, china, tersebut tak mengenal usia, jabatan, serta label dari seseorang, contoh nya dengan deretan tokoh publik indonesia yang terkena virus corona seperti berikut.

– Budi karya sumardi.

Tokoh publik pertama yang terkena atau positif corona virus adalah budi karya sumardi. Menteri perhubungan budi karya sumardi adalah pejabat pertama yang terkena corona virus tepatnya pada tanggal 14 maret. Keterangan tersebut di sampaikan langsung oleh menseneg pratikno dengan seizin keluarga yang bersangkutan. Tetapi hingga saat ini budi begitu sapaan beliau, sudah mulai membaik dan tetap kuat.

– Bima arya.

Yang kedua datang dari walikota bogor yaitu bima arya. Walikota bogor yang satu ini terkena atau positif Corona virus pada tanggal 20 maret lalu, dan mendapatkan hasil corona virus pada sehari sebelum tanggal tersebut. Gejala yang di alami pak arya sendiri hanya sekedar batuk-batuk kecil, tutur kata yang di sampaikan langsung oleh gubernur jawa barat. Dan saat ini pak bima arya sedang di isolasi di RSUD bogor, lekas sembuh pak bima arya.

– Yana mulyana.

Selanjutnya tokoh publik indonesia yang terkena virus corona datang dari kota bandung yaitu wali kota bandung Yana mulyana. Ia menyebutkan bahwa dirinya positif virus corona setelah melakukan hasil tes medis, sebelumnya yana sendiri mengalami demam dan ternyata positif corona virus.

– Andrea dian.

Selanjutnya datang dari kalangan aktris yaitu istri dari ganindra bimo, andrea dian. Aktris dan bintang sinetron ini sebelum positif corona dian mengatakan bahwa ia mengalami demam dan juga batuk-batuk, dan setelah melakukan tes corona virus hasil nya menyatakan bahwa andrea dian positif terkena virus corona, bahkan hal itu di sampaikan langsung di laman instagram resmi miliknya. Tetapi saat ini dian sendiri sudah berhasil menjalani masa isolasi atau social distancing dan sudah sembuh dari corona virus, selama hampir lebih 3 minggu menjalani masa isolasi.

– Detri warmanto.

Dan terakhir tokoh public indonesia yang positif corona atau terinfeksi corona virus adalah Detri warmanto. Aktor ganteng detri warmanto juga sama nasib nya seperti andrea dian, ia terkena virus corona pada tanggal 20 maret yang langsung ia sampaikan lewat media sosial pribadi miliknya instagram. Dan ia mengkonfirmasi kondisi nya saat ini, bahwa ia baik-baik saja dan tetap kuat menjalani masa isolasi, dan segara pulih. Semoga menantu dari menteri pendayagunaan ini lekas sembuh dan bisa beraktifitas seperti biasa.

Itu tadi deretan tokoh publik indonesia yang terjangkit atau terinfeksi virus corona( Covid-19). Dari semua nama di atas pastinya sudah tidak asing, maka dari itu sebaiknya untuk tetap stay at home and stay safe.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *